Selasa, 20 Maret 2012

AKU, KALIAN dan SEKOLAH

                     3 Tahun telah berlalu, tak terasa sudah tinggal menghitung hari menuju hari-hari terakhir masa putih abu-abu. Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat untuk saling mengenal, teman baru, suasana baru, dan lingkungan baru adalah hal wajib dalam setiap pertemuan. Terlalu banyak yang bisa diungkapkan  tentang sekolah ini. Mungkin lebih tentang  sahabat dan segelintir masalah pelajaran yang terkadang menjadi masalah terberat. Karena hal itu pula yang membuat sebuah pertemanan menjadi  lebih kuat.
       Mimpi, harapan dan cita-cita adalah hal yang menjadi pembangkit dari suatu kehidupan. 
Sp. OG. adalah cita-citaku.

Akan menjadi nyata tentu karena usaha dan do'a. Semoga segala sesuatunya diberi kemudahan. Dan saya akan siap menerima kabar-kabar dari kalian semua, Teman !! Tentang kandungan kalian atau dari istri kalian yang sedang mengandung. Karena tujuan dari cita-cita itu adalah bertemu kalian suatu saat nanti, dan bukan kabar penyakit, tapi kabar bahagia .
Terus saja kejar kejar mimpimu, dan jangan biarkan hanya sekedar menjadi mimpi.
Jadilah pesulap akan mimpi-mimpi mu yang menjadi nyata. Sekalipun perpisahan kelak akan datang, yakinlah suatu saat kita akan berjumpa dalam kondisi yang lebih baik dari sekarang. Sekolah ini, akan menjadi masa yang indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar